Rabu, 07 Maret 2012


Rapper Outsider sebelumnya mengungkapkan pacarnya tepat sebelum dia mendaftar militer, dan sekarang dia kembali dengan kabar baik lainnya.
Pada 27 Januari, Outsider mengumumkan kepada fansnya melalu mini-homepage dan fancafe bahwa dia akan menikah di bulan Maret mendatang.
Dia menulis, Aku akan menikah. Saat berada di militer, Aku kehilangan banyak hal seperti pekerjaan, orang-orang, semangat, cinta, dan mengembara tanpa tujuan, hilang. Tapi ada seseorang yang memeluk tubuh dan hatiku yang dingin, dan Aku telah memutuskan bahwa Aku ingin bersama dengan orang itu dalam sakit dan sehat selama hidupku.”
Outsider bertemu dengan tunangannya untuk pertama kali di sebuah konser dan mengumumkan hubungan mereka di depan publik sebelum dirinya mendaftar militer. Cinta Outsider untuk sang kekasih dikatakan telah bertumbuh semakin dalam setiap waktu mereka bertemu selama dirinya pergi militer. Pasangan ini duduk bersama dengan orangtua masing-masing saat liburan dan mengumumkan bahwa mereka akan menikah pada 31 Maret.
Berbicara kepada temannya, Outsider mengatakan, “Sifat dan hatinya yang perhatian yang membuatku tertarik kepadanya. Aku masih di tengah-tengah masa wamilku, tapi karena keinginanku untuk menikah dengannya sangat kuat, kami akan menikah saat Aku beristirahat (dari wamil).”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar